Senin, 08 Agustus 2016

BitDefender Total Security 2016 Full Serial Key

BitDefender Total Security 2016 ini dikenal sebagai inovasi yang diberikan antivirus untuk Kinerja Perlindungan PC Terbaik dan Advanced PC yang akan memastikan komputer Anda dan juga setiap gadget lain seperti Android dengan hanya beberapa kutu. BitDefender Total Security 2016 memiliki kapasitas untuk Mengunci dokumen PC yang paling penting dan diklasifikasikan Anda di lain dan lemari besi dikodekan berkembang dan Anda dapat menggunakannya di BitDefender Total Security 2016 Keygen untuk membantu Anda aman luang foto Anda sendiri dan fitur individu di satu tempat di web.

Ini didasarkan pada teknologi diberikan oleh Produk Tahun Ini dan menggunakan mesin-belajar untuk melawan ancaman cyber tanpa mempengaruhi kinerja perangkat Anda. Ini secara otomatis mengambil keputusan keamanan terbaik untuk Anda dalam mengamankan data Anda, melindungi pembayaran online dan menjaga privasi online. Juga termasuk firewall baru, kontrol orangtua didesain ulang, alat optimasi satu-klik dan bahkan membantu memulihkan atau memblokir perangkat Anda dalam kasus kehilangan atau pencurian.

Fitur BitDefender Total Security 2016 :
  • Ini telah mendorong pilihan Perlindungan selama seumur hidup lalu.
  • Kini mendapat hibah yang paling penting dari gadget terbaik Keamanan 2014, balasan oleh PC MAG, yang merupakan situs survei.
  • Tak terlihat untuk Anda, Anda akan mendapatkan sebagian besar menggunakan sehingga memukau keamanan itu.
  • BitDefender Total Security 2016 memiliki Kecepatan Tercepat saat ini dari PC yang memberdayakan PC Anda untuk bekerja lebih cepat daripada energi kreatif Anda, dan uji kecepatan ini dapat Dikonfirmasi oleh AV-TEST.
  • BitDefender Total Security 2016 Serial kunci jauh Mudah Gunakan untuk masing-masing, adalah mungkin bahwa Anda klien baru atau ahli, ini akan membantu Anda secara signifikan lebih.
  • Hal ini jauh Sederhana untuk Gunakan dan untuk membuatnya Memahami. Anda dapat Menangani PC Security Anda dengan hanya satu Klik.
  • Saat Anda dapat Simpan dan selain Melindungi sebagian besar informasi pribadi, baik Foto atau Video aman.
  • BitDefender Total Security 2016 dengan Keygen bantuan Anda untuk Secure Backup Online informasi Anda.
  • BDTS 2016 Dengan License Key membantu Anda untuk Recover segalanya Anda informasi Perangkat Anda hanya pada kesempatan off bahwa pada kesempatan bahwa Anda telah hilang gadget Anda atau itu adalah Pencurian.

Screenshot
 
 
 

Apa yang baru dari Bitdefender Total Security 2016 :

  • BitDefender 2016 adalah Windows 10 Ready, Windows 10 akan diluncurkan pada 29 Juli 2016 BitDefender produk line (BitDefender Total Security, Bitdefender Internet Security dan Bitdefender Antivirus Plus) membuat Windows 10 yang lebih aman. Kami sepenuhnya kompatibel dengan Windows 10.
  • Brand New BitDefender firewall, New firewall jaringan yang efektif yang dirancang khusus untuk Windows 10.
  • Ransomware Perlindungan, Melindungi file penting Anda, video dan foto dari ditahan untuk tebusan oleh malware.
  • Sinkronisasi BitDefender dompet - diakses dari perangkat apapun.
  • New Password Generator , Membuat password yang kuat yang sulit untuk hack.
Link Download
===============
FILE SIZE : 278MB
 
Link Download 
=============
Via Daily Uploads
============
============
Via Userclouds
============
 BitDefender Total Security 2016 Full Serial Key [x86]
 
FILE SIZE : 330MB
 


Via Upmedia1fire
============
 Serial Key
 
Via Mirror Creator
============
 Serial Key 

0 komentar:

Posting Komentar