Senin, 08 Agustus 2016

Avira Free Antivirus 15.0.17.273 Terbaru

Untuk para pengguna komputer atau laptop tentunya sudah tidak asing lagi dengan antivirus. Sekarang ini keberadaan antivirus sangat diutamakan dan menjadi kebutuhan primer untuk komputer atau laptop, terlebih untuk para onliners, sehingga komputer harus dilindungi ari virus yang banyak beredar di dunia maya. Ada banyak sekali jenis antivirus baik lokal maupun internasional. Salah satu antivirus yang banyak digunakan di dunia adalah Avira Free Antivirus.

Produk ini merupakan salah satu produk antivirus asal Jerman. Dulunya, Avira dikenal dengan nama ‘Luke Filewalker’. Nama ini diambil dari pendiri sekaligus penemu antivirus ini. Antivirus ini mulai rilis pada tahun 1988 dan setelah berkembang cukup lama, akhirnya nama ‘Luke Firewalker diubah menjadi Avira. Salah satu produk andalannya yaitu Avira Free Antivirus. Antivirus ini merupakan salah satu antivirus yang banyak digunakan di dunia. 

Fitur dan Keunggulan Avira Free Antivirus

Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan di dalamnya, adapun fitur dan keunggulan yang terdapat pada Avira Free Antivirus adalah sebagai berikut:
  • Perlindungan Gratis seumur hidup.
  • Dipercaya oleh 100 juta pengguna.
  • Memiliki kecerdasan buatan yang menghalangi lebih dari 30 juta ancaman setiap hari.
  • Mendapatkan penghargaan virus engine.
  • Perlindungan real-time dari cloud terhadap ancaman yang muncul.
  • Blok program yang berpotensi bahaya yang tersembunyi dalam bundel software.
  • Blok website phishing dan yang terinfeksi sebelum dimuat.
Avira Free Antivirus untuk PC juga memberikan perlindungan yang berjalan diam-diam di latar belakang. Ini memberikan sistem scan cepat dan halus dengan menekan sebuah tombol, dan seperti semua analisis canggih berlangsung pada pada server Avira, sangat cepat dan tidak mengkonsumsi terlalu banyak sumber daya sistem Anda atau memperlambat pengalaman browsing Anda. 
Kekurangan Avira Free Antivirus

Avira Free Antivirus tidak hanya mempunyai kelebihan saja tapi juga ada kekurangannya. Maklum saja, antivirus ini tersedia secara gratis jadi tidak lepas dari kekurangan. Kekurangan dari antivirus ini diantaranya yaitu sering terjadi kesalahan dalam mendeteksi virus ataupun malware. Sering antivirus ini salah mendeteksi virus, yang seharusnya bukan virus dideteksi sebagai virus, sebaliknya yang seharusnya virus tidak terdeteksi sebagai virus. Oleh karena itu, Anda tidak cukup hanya menggunakan satu antivirus ini saja tapi juga menggunakan antivirus lainnya sebagai pendamping, jadi jika ada kesalahan pendeteksian bisa dideteksi oleh antivirus lainnya.

Selain itu, karena ini adalah antivirus gratis, Anda tidak mendapatkan fitur mail protection web protection dan juga fire wall. Jadi, untuk fasilitas perlindungan internet masih sangat kurang. Selain itu, setelah melakukan update pertama kali akan terasa sangat lama, hal ini dikarenakan Anda harus mengunduh file yang sangat besar, terlebih jika koneksi internat kurang stabil.


Screenshot


 
Link Download
===============
FILE SIZE : 211.55MB
 
Link Download 
=============
Via Direct Link
============
 
=============
Via Download ID
============
 

0 komentar:

Posting Komentar