Jumat, 15 Mei 2015

Razer Game Booster v4.2.45.0 Terbaru 2015

Razer Game Booster adalah software yang mampu me-nonaktifkan program yang berjalan dan tidak diperlukan oleh komputer, sehingga program yang aktif dan kalian tidak tahu bahwa program tersebut aktif dan kalian tidak bisa me-nonaktifkan program yang sedang berjalan tapi tidak dibutuhkan tersebut, Maka Razer Game Booster 4.2.45.0 Terbaru inilah yang tahu solusinya, Game booster ini mampu me-nonaktifkan software yang tidak perlu, agar komputer yang kalian miliki tidak terlalu berat dan akan terasa lebih ringan. 






FITUR RAZER GAME BOOSTER :



GAMING GRAPHICS
Meningkatkan frame perdetik ,tanpa harus membeli kartu grafis baru, memori, atau CPU.

CPU PRIORITAS
GameBoost menginstruksikan CPU untuk memprioritaskan aplikasi layar penuh sehingga mereka diberi kekuasaan yang paling dan akses ke core CPU lebih, hal ini memungkinkan permainan untuk bekerja lebih cepat.

NO PATCHES TO GAME

Permainan berjalan lebih cepat dan tidak langsung ditambal atau dimodifikasi.

FASTER INTERNET SPEED

Langsung meningkatkan kecepatan Cable,DSL,U-Ayat, Fios dan dial-up koneksi internet dan meningkatkan masalah latency yang menyebabkan lag saat bermain game multiplayer.
GameBoost juga meningkatkan kecepatan koneksi internet kalian, perubahan sistem bekerja dengan semua koneksi internet seperti kabel, DSL, U-Ayat, Fios dan dial-up. Jika kalian perhatikan saat game multiplayer bahwa kalian memperoleh ping panjang dan lag, GameBoost dapat membantu meningkatkan kecepatan koneksi kalian. GameBoost membuat beberapa perubahan registri Windows untuk meningkatkan bagaimana paket jaringan yang dikirim dan diterima, kita meningkatkan ukuran buffer yang memungkinkan data yang akan dikirimkan dan diproses lebih cepat pada komputer kalian, memungkinkan game, web browsing dan download file untuk bekerja lebih cepat.
 Screenshot


Link Download
============






0 komentar:

Posting Komentar