Kamis, 21 Mei 2015

Kaspersky Internet Security 2015 Full Patch

Kaspersky Internet Security 2015, Siapa yang tidak kenal dengan anti virus yang full dengan internet security ini? banyak yang bingung dari kalian, sebenarnya kaspersky internet security itu ada anti virus nya atau tidak ? Saya coba jawab ya kalian yang ingin belajar migrasi ke jenis internet security.
Jadi Semua jenis yang memiliki label Internet Security itu sudah termasuk Anti virus nya. Jadi gak usah takut gak ada anti virus nya. Versi internet security itu versi mahalnya dari anti virus. jadi begini. : Anti virus di tambah Tools Keamanan internet , jadinya Internet security. Jaman sudah modern, semua orang sudah menjadi neetter, menggunakan personal komputer atau laptonya sudah menjadi hal yang biasa untuk sekedar bermain game online , mencari software terbaru , mengunjungi social media, atau masuk ke dunia Plus plus. Terutama untuk situs situs yang tidak kita kenal , dan secara tidak sadar itu bisa sangat berbahaya untuk keamanan dalam berinternet.
Virus itu berasal dari Internet yang kemudian menyebar ketika kemanan komputer kita lemah. so, Internet security merupakan jenis anti virus versi lengkap dengan tools kemanan internet di banding dengan Anti virus biasa.






Screenshot




File Size : 191.2MB

Link Download
============

0 komentar:

Posting Komentar