Kamis, 04 Desember 2014

[GAMES ANDROID] Gangstar Vegas v1.2.0 Full Data Mod + APK


Gangstar Vegas adalah game yang sangat terinspirasi oleh Grand Theft Auto, itu bukan lagi rahasia. Tapi jika Gameloft melakukannya lebih baik dari pada game aslinya maka siapa yang bisa protes bukan? Seri terbaru dari game yang berjudul Gangstar Vegas ini berusaha untuk membawa game ini ketingkat selanjutnya dengan kualitas gra!s yang lebih baik, variasi gameplay yang lebih banyak dan juga map yang 9x lebih besar.
Kamu akan bermain sebagai Jason, seorang petarung jalanan yang seharusnya kalah di ronde tertentu tapi tidak sengaja menang. Boss kamu yang bernama Frank marah besar dan ingin nyawa kamu sebagai bayarannya.

Kamu berhasil kabur dan pada akhirnya bertemu dengan Vera, seorang wanita yang berjanji membantu kamu dari kejaran Frank. Tapi dengan imbalan kamu harus melakukan “beberapa hal” untuk Vera.

Gangstar Vegas masih sama dengan pendahulunya, kamu bebas berkeliling kota untuk menyelesaikan misi dan tantangan sampingan atau kamu juga bisa mengikuti quest utama yang akan menceritakan perjalanan Jason.

Screenshot




Link Download

============

GangStar Vegas Apk + Data Mod
==========================
Gangstar Vegas Data Mod + Apk (Klik Disini) (Size : 1,2 GB)
Gangstar Vegas Data Mod + Apk (Klik Disini)  (Size: 2.62 GB)

How to Install Gangstar Vegas game on your smartphone or tablet;
  • İnstall apk, dont run the game,
  • Copy data file --> sdcard / Android / obb / com.gameloft.android.ANMP.GloftGGHM/
  • Run the game and play Gangstar Vegas



0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Text Widget

Blog Archive