Rabu, 12 November 2014

Photoscape Update 2014



Photoscape Terbaru 2014 juga dapat digunakan untuk mengedit foto, seperti resizing, brightness dan color adjustment, white balance, clone stamp, effect brush, backlight correction, frames, balloons, mosaic mode, drawing pictures, cropping, filters, adding text, blooming, paint brush, red eye removal dll. Kalian bisa mengedit foto dengan software photo editor, yaitu Photoscape.  Photoscape Full Final 2014 masih terbatas untuk Windows saja, dan belum tersedia untuk system operasi lain seperti Mac dan Linux. Namun tenang saja sob, untuk bahasa inggris terbilang cukup mudah dipahami kok. Jadi jika sobat ingin menggunakan Photoscape Full Final 2014, harus menggunakan produk Microsoft terlebih dahulu.

Kompatibel : Windows 2000 / XP / Vista / 7 / 8 / XP (64) / Vista (64) / 7 (64) / 8 (64)
Bahasa : Multi Language
Lisensi : Freeware (Free)
Author : Mooii Tech (http://www.photoscape.org)


Mengubah ukuran, kecerahan menambahkan teks, cropping, penyesuaian warna, white balance, bingkai, balooon, filter, koreksi latar, menyisipkan berbagai bergambar, blooming, clone stamp, penghapusan red eye dan banyak fitur baru lainnya. Antara lain :


Combine: Selain me-merge foto, Photoscape juga dapat mengkombinasikan foto agar terlihat lebih menarik
  

Page: Photoscape dapat melakukan merge untuk beberapa foto menjadi satu. Edit juga foto sobat dengan mengunakan  imajinasi tingkat dewa! :)
  

Viewer: Photoscape dapat digunakan untuk melihat foto-foto pada komputer kita. Tampilan album foto yang sangat menarik, tersimpan di sebuah folder dan bisa membuat tampilan secara slideshow. 



GIF Animated: Kelebihan lain Photoscape dapat digunakan untuk membuat file animasi, dengan menggabungkan beberapa foto. Edit mulai dari jenis file JPG, PNG, atau merubah menjadi GIF. Ukuran memori gambar menjadi lebih kecil sehingga ringan saat didownload maupun diupload.
Color Picker: Zoom in pada gambar, cari dan pilih warna yang cocok / pas. Bebas mengubah ataupun berkreasi dengan warna dari layar piksel.
Passport Photos: Dapat juga mencetak untuk acara - acara tertentu, seperti foto halaman berjajar (kalender)
Splitter: Selain dapat membuat foto menjadi satu, Photoscape juga dapat membuat satu foto menjadi terpisah (memecah foto).
Print: Bisa juga digunakan untuk mencetak  portrait shots, carte de visites(CDV),

Photo Batch Editor: Dapat memproses banyak foto sekaligus, seperti mengubah nama foto dalam jumlah yang banyak secara bersamaan
Screen Capture: Photoscape juga dapat digunakan untuk mengambil screenshot, dan dapat menyimpan gambar pada layar monitor.
Rename: Ganti nama file foto walau dalam modus batch.
Paper Print: Cetak secara berjajar, music, grafik, dan kertas kalender.
Raw Converter: Dapat juga mengkonversi file RAW ke JPG
Face Search: Photoscape juga dapat mencari foto yang mirip di internet. Dan masih banyak fitur lainnya. 
LINK DOWNLOAD 




0 komentar:

Posting Komentar