Minggu, 22 Februari 2015

[GAME PC] Monopoly 2014 For PC



Masih ingat jaman dulu ketika masih anak-anak atau remaja khusunya yang lahir tahun 80-90-an, permainan monopoli merupakan maianan rakyat mulai dari anak kecil, dari muda hingga tua memainkannya. Namun sekarang permianan ini banyak ditinggalkan oleh para anak jaman sekarang mereka lebih doyan main game online, game mobile di smartphone mereka dari permaian tradisional ini, Namun kini kalian dapat memainkannya di PC atau komputer kalian jadi bagi yang pingin bernostaliga dengan permianan ini bisa mengunduh Monopoly 2014 di blog ini.
Monopoly 2014 for PC inilah judulnya yang saya bagikan ke kalian, filenya berukuran kurang lebih 400 mega byte, dapat dimainkan di windows xp atau windows 7, untuk ram saya rasa 512 MB cukup kuat meiankan game ini dan vganya minimal 128 MB ya.
Oke, Dari segi tampilan game ini memberikan kesengan bagi yang memainkannya, waktu tidak akan terasa lama saat menyetuh permanain ini, diawal game kalian akan memilih karakter apa yang akan dipilih bisa kuda, helm, botol, cangkir dan lainnya, setelah memilih kalian bisa mengatyr mau main sendiri atau main secara bergantian dengan teman kalian.


Saat di dalam permainan Monopoly 2014 kalian diadu nasibnya melalui lemparan dadu untuk mengatur langkah kalian, bila nasib kalian baik kalian dapat membeli tanah dan membangun rumah sebanyak-banyaknya, seandainya langkah kalian tidak beruntung dan berakhir di posisi tanah milik teman anda, anda harus bayar pajak ked dia, kalian juga juga bisa mendapatkan kartu ajaib yang isinya bisa menguntungkan atau merugikan. Siapa uang habis dia dinyatakan kalah.
Ayo download Monopoly 2014 sekarang juga.

File Size : 399MB

Screenshot




 

Download Game Monopoly 2014 for PC Gratis

 
Link Download
===========
Via Tusfiles
=========
http://adf.ly/13qwzw
 Via Userclouds
============
http://adf.ly/13qwzw


0 komentar:

Posting Komentar